Header

Minggu, 17 Maret 2013

P-JEJE HUNTING FOTO HUMAN INTEREST (HI) DIPASAR TRADISIONAL SUNGAILIAT,BANGKA



Minggu, 13 Januari 2013, Sungailiat,- Pada foto Human Interest atau yang lebih di artikan sebagai kegiatan manusia merupakan suatu objek yang sangat bagus untuk dijadikan bahan sebuah karya photography. Bahkan Human Interest mempunyai disiplin tersendiri dalam dunia photography.

Biasanya yang dituangkan dalam aliran Human Interest ini adalah interaksi manusia, baik itu dengan alam, tumbuhan, hewan dan antar manusia itu sendiri. Namun kebanyakan yang menjadi objek foto dari aliran human interest ini adalah interaksi antara manusia dengan manusia itu sendiri.


Dengan kata lain, interaksi manusia dengan manusia lainnya merupakan hal yang sangat menarik untuk di jadikan object foto karena setiap harinya sangat mudah dan sering kita jumpai dimana-mana, karena cara berinteraksi yang berbeda-beda pada setiap individu merupakan hal yang memiliki ketertarikan tersendiri bagi yang memotret.

Pada setiap foto Human interest lebih baik diberikan judul agar foto tersebut tidak disalah artikan oleh yang melihat, karena foto Human Interest ini memiliki karakter khusus pada setiap fotonya, dan sangat berbeda dengan foto landscape, still life, animal, dll. 

Ini salah 3 (tiga) dari hasil foto teman-teman ukm yang didapat dari hasil hunting tersebut.
1.
Judul 1 : Senyum Membawa Berkah
Fotografer : Dewa Budi Agasi

2.
 
 
Judul 2 : Terima Kasih
Fotografer : Dawam Alfaqih

3.
Judul 2 : Santai Menunggu Pembeli
Fotografer : Egan Phedra

##Salam Jepret (P-JEJE).

1 komentar:

  1. wah subhanallah keren banget emang foto fotonya

    klik untuk dapatkan penawaran menarik ke dieng Paket Wisata Dieng

    BalasHapus